Sukses

Yamaha dan Suzuki Akan Saling Sikut Demi Tim Satelit MotoGP

Yamaha dan Suzuki memiliki kesempatan yang sama untuk menjalin kesepekatan dengan tim satelit MotoGP, Marc VDS.

Jakarta - Bos tim Marc VDS, Michael Barholemy, membuka peluang bagi Yamaha dan Suzuki untuk menjalin kerja sama pada MotoGP 2019. Marc VDS memutuskan tidak lagi menggunakan motor Honda untuk musim depan.

Baca Juga

  • Kirim 24 Wakil, PBSI Targetkan Satu Gelar di All England 2018
  • Kevin / Marcus Fokus Membenahi Mental Jelang All England 2018
  • Marcus Gideon: Peraturan Servis Baru di All England Bisa Memicu Kontroversi

Saat ini, Yamaha dan Suzuki menjadi dua pabrikan yang disebut-sebut sudah melakukan pendekatan ke Marc VDS. Bahkan, Suzuki menawarkan motor yang sama dengan pebalap pabrikan untuk musim depan.

"Musim ini bakal ada pengumuman penting. Namun, kami belum memutuskan sepenuhnya," ujar Bartholemy dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (7/3/2018).

"Suzuki telah melakukan pembicaraan lebih lanjut. Kami berharap setidaknya bisa mendapat kontrak berdurasi tiga musim dan mari dilihat siapa yang bisa meyakinkan kami," sambungnya.

Yamaha dan Suzuki memiliki kesempatan yang sama besar untuk menjalin kerja sama dengan Marc VDS. Kedua pabrikan tersebut belum memiliki tim satelit untuk [MotoGP]( 3333154 "MotoGP") 2019.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.