Sukses

Bek Chelsea Menuju Barcelona

Bek Chelsea, David Luiz, menjalani pengobatan dengan ahli medis di Barcelona.

Jakarta Bek Chelsea, David Luiz, dikabarkan Sky Sports terbang ke Barcelona untuk menemui dokter spesialis. Keputusan itu Luiz ambil karena ingin segera pulih sebelum musim 2017-2018 berakhir.

Luiz belum pulih 100 persen sejak menderita cedera lutut dan engkel pada Desember 2016. Bek asal Brasil itu berkali-kali absen karena masalah pada lututnya.

Dengan kondisi tersebut Luiz hanya empat kali bermain sebagai starter sejak November 2017. Alhasil, mantan bek PSG itu menemui dokter di Barcelona yang terkenal untuk pemulihan cedera lutut.

Saat ini, Luiz belum menjalani operasi. Luiz berharap bisa pulih sebelum menghadapi Tottenham Hotspur pada 1 April 2018.

Kehadiran David Luiz diharapkan dapat membantu mengatasi masalah di lini belakang Chelsea. Saat ini, Andreas Christensen yang biasa tampil menggantikan peran Luiz, kerap melakukan kesalahan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.