Sukses

Kontra AC Milan, Arsenal Tanpa 3 Pemain Inti

Arsenal akan menghadapi AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di San Siro, Milan, Kamis (8/3/2018).

London - Arsenal akan menghadapi AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di San Siro, Milan, Kamis (8/3/2018) waktu setempat. The Gunners tidak bisa membawa tiga pemain utamanya.

Manajer Arsene Wenger dibuat pusing karena Hector Bellerin, Alexandre Lacazette, dan Nacho Monreal tidak bisa bermain. Tiga pemain tersebut mengalami cedera.

"Hector Bellerin mengalami cedera lutut pada kaki kirinya. Dia menjalani pemindaian dan menunjukkan peradangan. Butuh beberapa pemeriksaan untuk mengetahui alasan dia cedera," ujar Wenger.

"Sementara itu, Alexandre Lacazette tidak siap tampil. Kami juga tidak membawa Nacho Monreal. Dia sudah berlatih ringan, namun tidak bisa bermain," lanjut Wenger.

Laga melawan AC Milan sangat penting bagi Arsenal demi bangkit dari keterpurukan. Sebab, The Gunners selalu kalah dalam empat laga terakhir di berbagai ajang.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Bola.com