Sukses

Manajer Arsenal Ingin Berguru kepada Gattuso

Arsenal sedang terpuruk.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian pada kinerja Gennaro Gattuso di AC Milan. Pelatih asal Prancis itu pun berharap bisa meminta sarannya di tengah kondisi The Gunners yang meraih hasil negatif belakangan ini.

 

Sebelumnya, Gattuso menyatakan dirinya hanyalah seorang pemula jika dibandingkan dengan Wenger yang sudah banyak makan asam garam di dunia kepelatihan.

Namun, menyusul performa apik Gattuso bersama Milan dan di saat yang sama Arsenal masih angin-anginan, Wenger menyatakan dirinyalah yang seharusnya 'berguru' pada Gattuso.

"Ia bekerja dengan sangat baik untuk saat ini. Saya tak bekerja dengan baik, jadi sayalah orang yang bisa mendapat saran darinya," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

Milan dan Arsenal akan bentrok di San Siro dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (9/3) dini hari nanti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.