Sukses

Jika Lolos ke Liga Champions, Inter Milan Bisa Boyong Angel Di Maria

Inter Milan sangat tertarik untuk menggunakan jasa Angel Di Maria musim depan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berpeluang mendapatkan bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Namun, sebagai syaratnya, I Nerazzuri wajib menembus Liga Champions musim depan.

Menurut laporan Tuttosport, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio akan mencoba memboyong Di Maria ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ini bukan pertama kalinya Inter Milan menginginkan Di Maria. Musim panas tahun lalu, mereka juga sudah menyatakan ketertarikan terhadap mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu.

Namun, I Nerazzuri harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk mewujudkan niatnya itu. Pasalnya, harga Di Maria sejauh ini masih tetap tinggi, kendati musim ini tidak lagi menjadi idola klub seiring kedatangan Neymar Jr dari Barcelona. Di pasar transfer, harga winger 30 tahun itu saat ini berada di angka 40 juta euro.

Musim ini, Di Maria telah menyumbang 17 gol dan 15 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi. Bersama PSG, kontrak Di Maria akan berakhir musim panas tahun depan. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda kontraknya bakal diperpanjang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Ingin ke Barcelona

Sejak kedatangan Neymar, Di Maria memang kerap diberitakan akan hengkang dari PSG. Ada beberapa klub yang kerap dikaitkan dengan pemain Argentina itu. Selain Inter Milan, ada Barcelona juga cukup serius untuk merekrutnya. Blaugrana bahkan dilaporkan siap menebus pemain buangan MU itu dengan harga 45 juta pound sterling atau setara Rp 818 miliar.

Di Maria sendiri, saat disinggung soal kemungkinan bergabung dengan Barcelona, tidak menutup pintu. Ia merasa tak masalah jika harus bermain untuk rival mantan klubnya itu.

“Hubungan saya dengan Real Madrid telah usai. Masa saya di sana telah berakhir. Karena itu, saya tidak punya masalah bermain untuk Barcelona,” katanya.

3 dari 3 halaman

Klub Lama

Di Maria pun mengungkapkan, satu-satunya klub yang tak akan mungkin dibelanya di masa mendatang. Bukan Barcelona, tapi musuh klub lamanya di Argentina.

“Satu-satunya klub yang tidak akan saya bela adalah Newell’s Old Boys. Itu karena mereka adalah rival klub favorit dan masa kecil saya, Rosario Central,” imbuh Di Maria. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.