Sukses

Kenapa Sessegnon Tolak Pinangan MU?

Pelatih MU Jose Mourinho itu ingin mengangkut sang pemain ke Old Trafford sebagai pengganti Luke Shaw yang permainannya angin-anginan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tampaknya tidak akan mendapatkan jasa Ryan Sessegnon di musim panas ini. Sang pemain sudah menegaskan bahwa ia nyaman di Fulham dan ingin bertahan lebih lama di Craven Cottage.

Sosok 17 tahun ini menjadi buah bibir di Championship musim lalu. Di usianya yang masih sangat belia, ia sudah menjadi pemain reguler di lini pertahanan Fulham, tepatnya di pos bek kiri.

Performa apik Sessegnon ini kabarnya menarik perhatian MU. Pelatih MU Jose Mourinho itu ingin mengangkut sang pemain ke Old Trafford sebagai pengganti Luke Shaw yang permainannya angin-anginan.

Namun, keinginan Mourinho itu dipastikan kandas karena sang pemain belum mau angkat kaki dari Craven Cottage. "Saya sudah memantapkan pikiran saya untuk bertahan di sini," ujar Sessegnon kepada FourFourTwo.

"Saya sudah membuat keputusan itu satu bulan sebelum saya menandatangani kontrak. Saya tahu saya akan bermain lebih banyak di sini daripada di klub lain, di mana aspek itu merupakan aspek terpenting untuk pemain seusia saya untuk terus berkembang." tandasnya.

Selain pandai bertahan, Sessegnon juga cukup andal dalam mencetak gol. Ia tercatat sudah mengemas 14 gol dari 36 penampilannya di Championship.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.