Sukses

Mourinho Minta MU Manfaatkan Keresahan Gelandang PSG

Manajer MU Jose Mourinho butuh pemain baru untuk mengisi lini tengah

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho telah mendesak manajemen untuk menutup transfer musim panas dengan merekrut seorang pemain anyar. Mourinho ingin mendatangkan bintang Paris Saint Germain (PSG) Marco Verratti setelah merasakan bahwa dia bisa tertarik untuk pindah.

Verratti seperti menunjukkan rasa frustrasi saat PSG tersingkir dari Liga Champions usai ditaklukkan Real Madrid. Verratti bahkan menerima kartu merah di babak kedua.

Sebuah laporan menyatakan bahwa Verratti sudah condong ke arah pindah dari PSG. Ia tidak menganggap klub itu ideal baginya untuk memaksimalkan potensinya dan memanfaatkan sebagian besar kariernya.

Bahkan, media Spanyol mengklaim pemain berusia 25 tahun itu, idealnya ingin pindah ke Real Madrid. Sebelumnya, Verratti malah dirumorkan bakal bergabung dengan Barcelona musim panas lalu.

MU tampaknya telah menangkap angin ketidakpuasannya dengan keadaan di PSG. Terlebih, klub raksasa Ligue 1 ini, sudah tersisih dari Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kelas Dunia

Salah satu gelandang terbaik di dunia ini, pasti ingin memenangkan trofi bergengsi. Dan, Mourinho seperti memiliki alasan untuk memancingnya agar pindah ke MU.

Mourinho sejauh ini telah mengumpulkan banyak pemain kelas dunia seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Mereka juga mendapat tantangan untuk bisa merebut Liga Inggris dan Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Keseimbangan Tim

MU kemungkinan besar kehilangan Michael Carrick, yang akan pensiun musim panas nanti. Begitu juga Marouane Fellaini akan mengakhir kontraknya, yang membuat Mourinho sangat memerlukan pemain tengah di musim panas nanti.

"Kami perlu mendatangkan pemain lini tengah. Karena kita akan kehilangan Michael Carrick. Tentu saja, kami butuh keseimbangan dalam tim," kata Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marco Verratti