Sukses

Liga Champions: 2 Gol Paulo Dybala yang Terpisah 330 Hari

Setelah lebih dari 300 hari, Paulo Dybala akhirnya mencetak gol lagi di Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Juventus sukses mengalahkan Tottenham di Wembley 2-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18, Kamis (8/3) dini hari WIB. Striker Argentina, Paulo Dybala mencetak gol penentu kemenangan yang memastikan Juventus lolos ke perempat final dengan agregat 4-3.

Setelah lebih dari 300 hari, Paulo Dybala akhirnya mencetak gol lagi di kompetisi elite ini.

Juventus sempat tertinggal oleh gol Son Heung-Min di menit 39, tapi mampu berbalik menang. Gonzalo Higuain menyamakan skor di menit 64. Dua menit 49 detik berselang, Paulo Dybala mencetak gol kemenangan La Vecchia Signora.

Sebelum ini, gol Liga Champions terakhir Dybala tercipta ketika Juventus menang 3-0 menjamu Barcelona di leg pertama perempat final musim lalu. Dalam laga 11 April 2017 di Turin itu, Dybala memborong dua gol.

Dalam empat pertandingan Liga Champions setelah itu, termasuk saat kalah 1-4 melawan Real Madrid di final, Dybala tak mencetak gol lagi.

Musim ini, Dybala ambil bagian dalam delapan laga di fase grup. Namun tak ada gol darinya.

Ketika Juventus ditahan imbang 2-2 di Turin oleh Tottenham pada leg pertama, Dybala absen akibat cedera. Dua gol Juventus diborong oleh sang kompatriot Higuain.

Di Wembley, Higuain dan Dybala muncul sebagai pahlawan.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.