Sukses

Barcelona Terancam Kehilangan Samuel Umtiti

Samuel Umtiti meminta kenaikan gaji yang signifikan jika mendapat tawaran kontrak baru dari Barcelona.

Barcelona - Pemain Barcelona, Samuel Umtiti, meminta kenaikan gaji yang signifikan dalam kontrak barunya. Hal tersebut membuat Barcelona terancam kehilangan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga

  • Pique Mulai Berlatih Bersama Barcelona
  • 5 Pemain Ini Bakal Gabung Barcelona Musim Depan
  • Lionel Messi Bicara soal Pergantian Posisi Bermain di Barcelona

Saat ini, Samuel Umtiti masih terikat kontrak hingga Juni 2021 bersama Barcelona. Namun, harga klausul penjualan sang pemain yang berada di angka 50 juta pounds (Rp 956,98 miliar), membuat Barcelona ketar-ketir.

Banderol tersebut terbilang murah untuk bek sekelas Umtiti. Alasan tersebut membuat Barcelona berniat untuk memberikan kontrak anyar agar bisa menaikkan harga klausul penjualan sang pemain.

Namun, pembicaraan kontrak baru dengan Umtiti tidak berjalan mulus. Bek asal Prancis tersebut dikabarkan meminta gaji lebih dari dua kali gajinya yang sekarang.

Sebagai catatan, Umtiti mendapat bayaran sebesar 3,5 juta pounds (Rp 66,98 miliar) per musim. Permintaan tersebut sulit direalisasikan oleh manajemen Barcelona.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Bola.com