Sukses

Abramovich Setuju Jual Hazard untuk Dapatkan Bintang Real Madrid

Bintang Real Madrid Marco Asensio tampil menakjubkan musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Marco Asensio bersama Real Madrid makin cemerlang. Kehebatan Asensio diperlihatkan lagi saat Real Madrid mengalahkan Paris Sain Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions.

Mantan pemain Mallorca itu, juga mampu mengalahkan pemain termahal di dunia Neymar di laga leg pertama. Karenanya, pemain berusia 22 tahun ini, banyak mendapat pujian, bahkan disebu-sebut calon pemenang Ballon d'Or.

Kini muncul kabar Asensio tengah diincar Chelsea. Dan, sebagai gantinya Chelsea akan melepas Eden Hazard ke Real Madrid.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ternyata juga sangat menyukai penampilan Asensio. Menurut Don Balon, konglomerat Rusia ini sudah tak sabar ingin membawa Asensio ke Stamford Bridge.

Dan, Abramovich kemudian menyatakan bahwa dia bersedia berpisah dengan bintang Belgia itu. Ini dilakukan untuk mendanai langkah perekrutan pemain muda Real Madrid tersebut..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Baik

Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini. Setelah itu mereka akan menghadapi Barcelona di Nou Camp di ajang Liga Champions.

Dengan skor 1-1 di leg pertama, The Blues harus mendapatkan hasil baik untuk memiliki kesempatan maju ke babak berikutnya.

3 dari 3 halaman

Tim Pertama

Sementara itu, Real Madrid berambisi menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut di era modern.

Jika demikian, Zinedine Zidane akan bergabung dengan klub yang paling eksklusif untuk memenangkan piala sebanyak tiga kali, bersama Carlo Ancelotti dan Bob Paisley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.