Sukses

"Tevez Pergi, Tak Ada Rugi"

Roberto Mancini membalas gertak Carlos Tevez yang bersikeras akan meninggalkan Manchester City. Mancini mengklaim The Citizens berpeluang menjuarai Liga Premier musim depan dengan atau tanpa Tevez.

Liputan6.com, Manchester: Roberto Mancini membalas gertak Carlos Tevez yang bersikeras akan meninggalkan Manchester City. Mancini mengklaim The Citizens berpeluang menjuarai Liga Premier musim depan dengan atau tanpa Tevez.

Tevez menyanggah klaim manajernya bahwa dia akan bertahan di Eastlands musim depan, terutama setelah mereka memenangkan FA Cup dan meraih satu tempat di Liga Champions musim depan. Tetapi, keputusan Tevez sudah bulat ingin mencari tantangan baru (Baca: Talak Tevez untuk City).

Mancini belum menyerah mempertahankan sang kapten. Namun dengan investasi yang berlimpah dari pemilik klub, dia sadar City tetap akan melangkah mantap meski Tevez jadi pergi.

“Kami dapat menjual Carlos (Tevez) dan memenangkan titel. Itu bisa saja terjadi,” kata Mancini. “Saya juga bisa membeli beberapa pemain dan mempertahankan Carlos. Saya katakan sebelumnaya akan tetap mempertahankannya dan tekad saya tidak berubah.”

Striker internasional Argentina ini merupakan pemain tersubur City di musim ini dengan koleksi 23 gol. Tetapi bom waktu dipasang setelah mengatakan dirinya berniat hengkang. Dan Mancini mengaku tidak risau karena memiliki bujet besar belanja pemain, meski Chairman City Khaldoon Al Mubarak menyampaikan strategi belanja kali ini tidak akan semegah sebelumnya (Baca: City Tak Lagi Jorjoran Belanja Pemain).

Mancini ingin skuad asuhannya memiliki kedalaman seperti Manchester United. Tim inti dan pelapis diharapkannya tidak terlalu jomplang mengingat mereka akan bermain di Liga Champions musim depan. Dia tidak ingin seperti Tottenham Hotspur yang sukses menembus babak semifinal Liga Champions tetapi kerepotan di Liga Premier.

“City harus mengalami kemajuan. Kami butuh membeli beberapa pemian bagus dan terutama pemain muda berbakat yang di masa mendatang bisa bertambah bagus dan menggantikan pemain utama jika dibutuhkan,” pungkasnya.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini