Sukses

Barcelona Membidik 4 Pemain Ajax

Dua di antara pemain Ajax yang masuk dalam incaran Barcelona adalah Matthijs de Ligt dan Justin Kluivert.

Barcelona - Barcelona dikabarkan mengincar empat pemain Ajax pada bursa transfer musim panas 2018. Dua di antara pemain tersebut adalah Matthijs de Ligt dan Justin Kluivert.

Baca Juga

  • Pique Mulai Berlatih Bersama Barcelona
  • Bek Chelsea Jalani Pengobatan di Barcelona
  • 5 Pemain Ini Bakal Gabung Barcelona Musim Depan

Walaupun musim 2017-18 belum selesai, Barcelona sudah bersiap untuk menghadapi bursa transfer musim panas 2018. Blaugrana mengincar pemain muda untuk memuluskan rencana regenerasi klub.

Beberapa waktu lalu, manajemen Barcelona mengungkapkan kalau mereka akan kembali mengoptimalkan para pemain dari La Masia. Namun, Barcelona juga akan mencoba membeli pemain anyar.

Pemain anyar yang dimaksud adalah para bintang muda yang memiliki potensi tinggi. Barcelona pun berburu pemain di Ajax.

Selama beberapa pekan ke depan, Barcelona akan mengutus pemandu bakat mereka untuk memantau Matthijs de Ligt, Justin Kluivert dan dua pemain lainnya.

Sebelumnya, Justin Kluivert disebut menjadi incaran Manchester United. Namun, anak dari Patrick Kluivert tersebut lebih memilih bergabung dengan Barcelona jika mendapat kesempatan.

Sumber: AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.