Sukses

Top 10 Berita Bola: Peluang Persija di Piala AFC

Persija mampu bermain imbang 0-0 di markas SLNA.

Liputan6.com, Jakarta - Persija mampu bermain imbang 0-0 melawan Song Lam Nghe An (SLNA), Selasa (6/3/2018). Hasil ini pun menjaga peluang Tim Macan Kemayoran ke babak selanjutnya.

Saat ini Persija Jakarta masih berkutat di peringkat tiga klasemen grup H Piala AFC dengan raihan 4 poin, sama dengan raihan peringkat 2 yaitu Johor Darul Tazim namun kalah selisih gol.

Kabar soal Persija menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com petang ini. Berikut Top 10 Berita Bola hari ini:

1. Klasemen Piala AFC: Persija Jaga Peluang Lolos

Persija Jakarta sukses mengamankan satu poin saat jadi tamu klub Vietnam, Song Lam Nghe An di ajang Piala AFC 2018 Grup H Selasa (6/3/2018). Pulang ke Jakarta, Tim Macan Kemayoran membawa skor 0-0.

Pertandingan yang berjalan seru karena terjadinya jual beli serangan bagi kedua tim. Namun kubu tuan rumah yang berada di depan publik sendiri tampil penuh percaya diri dengan mendominasi pada babak pertama.

Baca selengkapnya di sini...

2. Hasil Autopsi Astori Resmi Diumumkan, Hasilnya?

Teka-teki penyebab kematian kapten Fiorentina, Davide Astori, akhirnya terkuak. Pihak berwenang telah mengeluarkan hasil autopsi terhadap mantan pemain Cagliari itu.

Kematian kapten Fiorentina, Davide Astori, tidak hanya meninggalkan duka yang mendalam bagi sepak bola dunia. Kepergian pria 31 tahun itu juga sempat menimbulkan tanda tanya.

Baca selengkapnya di sini...

3. Juventus Kubur Mimpi Tottenham Hotspur di Liga Champions

Juventus mengubur mimpi Tottenham Hotspur di Liga Champions. La Vecchia Signora membawa kemenangan 2-1 atas The Lilywhites pada leg kedua babak 16 besar, di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018) waktu setempat.

Hasil ini membawa Juventus lolos ke perempat final Liga Champions. I Bianconeri unggul agregat 4-3 atas Tottenham Hotspur.

Baca selengkapnya di sini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-6

4. Kontra AC Milan, Arsenal Tanpa 3 Pemain Inti

5. 4 Tim yang Telah Lolos ke Perempat Final Liga Champions

6. Kerugian Besar PSG Setelah Disingkirkan Real Madrid

3 dari 3 halaman

Top 7-10

7. Liga Champions: Fakta Menarik Usai Real Madrid Libas PSG

8. Piala AFC: Gasak Thanh Hoa, Bali United Buka Peluang Lolos

9. Punya Lahan, Persib Bisa Bangun Lapangan Dekat GBLA

10. Marko Simic Minta Suporter Bantu Persija Kalahkan SLNA di SUGBK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.