Sukses

Juventus Incar Winger Manchester United

Juventus memasukkan nama Anthony Martial dalam daftar incaran.

- Juventus akan mencoba mengamankan jasa Anthony Martial pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Prancis tersebut disebut memiliki gaya bermain yang cocok dengan Bianconeri.

Kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United membuat kesempatan bermain Anthony Martial menjadi terbatas. Hal tersebut akan coba dimanfaatkan Juventus untuk mengajukan tawaran.

Saat ini, kontrak Martial bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Juventus berharap bisa menggoda sang pemain agar mau hijrah ke Italia.

Pada musim 2017-18, Martial menunjukkan penampilan yang cukup konsisten. Pemain 22 tahun tersebut mencetak 38 penampilan dan menyumbang 11 gol serta sepuluh assist untuk The Red Devils.

Manchester United mendatangkan Martial dari AS Monaco pada 2015 dengan banderol 60 juta euro (Rp 1,02 triliun). Kondisi tersebut membuat Juventus harus menyiapkan dana yang besar untuk memboyong Martial ke Turin.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.