Sukses

5 Putri Pesepak Bola Paling Cantik dan Seksi

Putri pesepakbola rata-rata memiliki tubuh seksi

Liputan6.com, Jakarta Sepak bola tak melulu soal seksinya istri atau kekasih sang pemain. Kini, putri para pesepakbola bahkan juga punya wajah yang tak kalah cantik dan tubuh seksi.

Anak Diego Maradona, Dalma, jadi contohnya. Meski usianya sudah 30 tahun, Dalma terlihat seperti masih gadis yang lucu. Dia kini menjadi seorang model, aktris dan penyanyi di Argentina.

Dalma punya wajah yang khas latin, yakni kurus, cantik dan punya tubuh atletis. Adiknya, Giannina adalah mantan istri dari pemain Argentina dan Manchester City, Sergio Aguero.

Nah selain Dalma, lima putri pesepakbola di bawah ini bikin jatuh cinta bagi yang melihatnya. Siapa saja? Berikut daftarnya dikutip Sokka:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Danielle Favatto

Legenda Brasil Romario adalah salah satu striker terbaik sepanjang masa. Tapi satu hal menarik perhatian, yakni putrinya yang punya wajah ayu.

Tidak banyak yang kita tahu tentang Danielle Favatto. Kecuali, dia adalah pengguna media sosial yang aktif, karena sering mengunggah foto dirinya di Instagram secara teratur.

Namun, dia adalah gadis Brasil yang khas. Dia punya kulit kecokelatan, kurus dan dengan tubuh atletis. Wajahnya yang cantik itu menambah nilai plus.

3 dari 6 halaman

Valentina Allegri

Massimilano Allegri telah memiliki karier yang sempurna. Meskipun sudah menikmati banyak kesuksesan sebagai pelatih dan pemain, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan hadiah menakjubkan, yakni anak perempuan yang cantik.

Valentina adalah gadis khas 21 tahun. Dia stylish, terobsesi dengan media sosial dan selalu memamerkan setiap baju yang digunakannya.

Saat ini dia menjalin hubungan dengan seorang pembalap motocross asal Italia. Allegri jarang mengajak Valentina menonton di stadion

4 dari 6 halaman

Estelle Bergkamp

Legenda Belanda ini salah satu pemain terbaik dari generasinya yang memiliki keterampilan, visi dan kontrol yang tak tertandingi. Patut diingat, Bergkamp adalah pemain terbaik di Premier League.

Bergkamp juga ternyata memiliki putri yang aduhai, yakni Estelle. Dia punya rambut pirang dan bermata biru yang menakjubkan.

Dia juga punya hobi yang berbau olahraga, yakni menikmati salju dengan berselancar di Belanda. Wajahnya yang khas Eropa itu memang menarik perhatian banyak netizen.

5 dari 6 halaman

Matilde Mourinho

Seperti ayahnya Jose Mourinho, Matilde, juga berani membuat kontroversi. Matilde tampil superseksi saat datang ke acara GQ Awards menemani sang ayah.

Matilde datang tanpa mengenakan bra. Dia memakai gaun dengan berbelahan dada rendah sehingga payudaranya terlihat dengan cukup jelas. Aksi Matilde ini langsung jadi santapan paparazzi.

6 dari 6 halaman

Jade Leboeuf

Leboeuf adalah salah satu bek terbaik generasinya yang sekarang beralih ke akting. Putrinya, Jade merupakan seorang wanita yang menakjubkan dan memiliki hobi fotografi.

Cantik dan seksi, kesan itu yang pasti pertama muncul di benak orang-orang setiap kali melihat sosok Jade Leboeuf. Di media sosial, khususnya Instagram, Jade lumayan tenar. Dia memiliki 45 ribu pengikut.

Yang agak kontroversial dari wanita 25 tahun tersebut, Maret tahun lalu dia sempat memposting foto bugil di Instagram. Itu adalah caranya untuk memperingati Hari Wanita Internasional. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini