Sukses

Real Madrid Siap Melepas Raphael Varane ke MU

Real Madrid mempertimbangkan untuk melepas Raphael Varane pada bursa transfer musim panas 2018.

Madrid - Real Madrid dikabarkan siap melepas Raphael Varane pada bursa transfer musim panas 2018. Manchester United menjadi klub yang tertarik untuk menebusnya.

Baca Juga

  • Sindiran Pelatih Barcelona untuk Real Madrid
  • Zidane Siapkan Strategi Real Madrid untuk Lawan Eibar
  • Mantan Bek Real Madrid Gantung Sepatu

Kiprah Raphael Varane bersama Real Madrid terkendala masalah cedera yang sering ia derita. Masalah cedera tersebut membuat Varena tidak bisa tampil optimal.

Manajemen Real Madrid pun siap mengambil sikap dengan menjual sang pemain agar bisa mendatangkan pemain anyar. Los Blancos membanderol Varane dengan harga 60 juta euro (Rp 1,02 triliun).

Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United membuat peluang hijrah Varane semakin besar. Varane merupakan bek favorit Mourinho sewaktu masih menangani Real Madrid.

Varane mencuri perhatian dunia berkat arahan dari Jose Mourinho di Real Madrid. Manajer asal Portugal tersebut siap menjadikan Varane sebagai alternatif untuk Eric Bailly dan Victor Lindelof.

Sumber: Don Balon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.