Sukses

4 Legenda The Reds Ramaikan Nonton Bareng Manchester United Vs Liverpool

Nonton bareng Manchester United kontra Liverpool akan digelar di Mall Taman Anggrek, Sabtu (10/3/2018).

Jakarta - Pertandingan penuh gengsi akan tersaji saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford pada pekan ke-30 Premier League 2017-2018, Sabtu (10/3/2018). Menyambut partai tersebut, Standard Chartered selaku sponsor utama The Reds, bakal menggelar nonton bareng (nobar) di Jakarta.

Acara nobar tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara LFC World Tour Jakarta yang diprakarsai Standard Chartered. LFC World Tour Jakarta dihadiri Mighty Red (maskot klub), serta empat pemain legendaris yaitu Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer.

Nobar LFC World Tour akan digelar di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta. Penyelenggara menyediakan layar raksasa untuk menampilkan pertandingan tersebut.

Pada acara nobar nanti, penonton yang hadir tidak dipungut biaya, meski harus melakukan registrasi untuk bisa masuk ke lokasi. Meski saat ini registrasi telah penuh, penonton tetap dapat menikmati pertandingan dari sekitar atrium.

Nantinya, keempat mantan pemain Liverpool bakal berperan sebagai komentator pertandingan tersebut. Acara akan berlangsung sejak pukul 18.00 WIB, sementara pertandingan akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • LFC World

  • Sepakbola