Sukses

Liga Champions: Pelatih Juventus Menghindari Barcelona

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berharap anak asuhnya tidak bertemu Barcelona di perempat final Liga Champions 2017-2018.

Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak ingin anak asuhnya menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions 2017-2018. Bianconeri lolos setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

  • Juventus Siap Tawar Anthony Martial
  • VIDEO: Singkirkan Tottenham Hotspur, Inilah Statistik Tiga Pemain Kunci Juventus
  • FOTO: Wajah Kecewa Harry Kane Cs Setelah Tottenham Hotspur Disingkirkan Juventus

Bianconeri sudah dua kali bertemu dengan Barcelona dalam empat tahun terakhir di Liga Champions. Pada bentrok terakhir di perempat final Liga Champions, tim asuhan Allegri unggul agregat 3-0 atas Blaugrana.

"Satu-satunya tim yang saya tidak mau (saya ingin hindari) adalah Barcelona," ucap Allegri seperti dilansir Daily Mail.

"Setiap tahun, Barcelona, Barcelona, dan Barcelona. Sekarang hentikan," ia melanjutkan.

Juventus melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Tottenham 2-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, 13 Februari 2018.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.