Sukses

Jose Mourinho Anggap Romelu Lukaku seperti Sersan

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengatakan Jose Mourinho menganggapnya seperti sersan karena memiliki mentalitas yang kuat.

Manchester - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengatakan Jose Mourinho menganggapnya seperti sersan karena memiliki mentalitas yang kuat.

Lukaku telah menjadi bagian penting sejak berseragam Manchester United pada awal musim 2017-2018. Sosok 24 tahun itu juga tampil apik karena telah mendulang 23 gol di berbagai kompetisi.

"Mourinho mungkin menganggap saya seperti sersan di atas lapangan. Itu aneh karena posisi saya sebagai penyerang. Biasanya, istilah itu lebih layak disematkan kepada gelandang," kata Lukaku.

"Mourinho adalah manajer yang sangat bagus. Namun, Mourinho mungkin mengetahui saya memiliki mental tentara. Saya berpikir telah memberikan kinerja yang banyak untuk klub ini. Jadi, Mourinho tahu bisa datang kepada saya kapan pun," tutur Lukaku.

Jose Mourinho tengah mempersiapkan Romelu Lukaku dan kawan-kawan untuk bersua Liverpool pada laga pekan ke-30 Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.