Sukses

Scott Redding Bertekad Bawa Aprilia Sukses di MotoGP 2018

Scott Redding bertekad perbaiki prestasi Aprilia pada MotoGP 2018.

Losail - Pebalap Aprilia, Scott Redding, berambisi membawa timnya meraih kesuksesan pada MotoGP 2018. Dia yakin, Aprilia mampu melakukan hal tersebut.

Redding merupakan pebalap anyar Aprilia. Rider asal Inggris tersebut menggantikan posisi Sam Lowes yang kontraknya diputus Aprilia.

"Saya ingin membawa RS-GP berada di posisi enam besar. Musim lalu, Aleix Espargaro sudah membuktikan bahwa hal tersebut bukan mustahil," ujar Redding dikutip dari Crash, Jumat (9/3/2018).

"Dengan motor terbaru, semua kemungkinan lebih bisa terjadi. Motor RS-GP 2018 ini memiliki potensi yang sangat besar," sambung mantan pebalap Pramac Ducati tersebut.

Pada MotoGP 2017, penampilan Aprilia bisa dibilang cukup buruk. Sebagai tim pabrikan, penampilan Aprilia justru kalah dari beberapa tim satelit seperti Aspar, Pramac, dan Avintia. Dua rider Aprilia, Aleix Espargaro dan Sam Lowes, juga hanya menempati posisi ke-15 dan 25 klasemen akhir musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.