Sukses

Bos AC Milan Akui Bidik Pepe Reina

Kontrak Reina bersama Napoli akan habis pada akhir musim ini. Ia pun masuk radar AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, mengakui pihaknya tertarik dengan kiper Napoli, Pepe Reina. Rossoneri bahkan mengklaim sudah meminta izin untuk mendekati kiper asal Spanyol tersebut.

Kontrak Reina bersama Napoli akan habis pada akhir musim ini. Mantan kiper utama Liverpool tersebut menolak memperbarui kontrak bersama The Partenopei sehingga dia bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun, termasuk AC Milan.

Menurut laporan Sky Sport Italia, dalam beberapa hari ke depan jajaran direksi AC Milan akan memulai pembicaraan kontrak. Hal itu pun dibenarkan oleh Mirabelli.

"Kami memang memberi tahu Napoli bahwa kami ingin berbicara dengan agen Pepe Reina, karena kami ingin melihat apakah ada kemungkinan membawa pemain itu ke Milan," kata Mirabelli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Gattuso

AC Milan (CARLO HERMANN / AFP)

Dalam kesempatan itu, Mirabelli juga menegaskan bahwa pihaknya ingin mengontrak Pelatih Gennaro Gattuso untuk jangka panjang. Sang pelatih punya kinerja bagus setelah menggantikan Vincenzo Montella.

"Kami selalu melihat masa depan. Kalian semua tahu bahwa jika saya di sini, maka Gattuso akan tetap di Milan. Dia mungkin tetap bertahan tanpa saya!" Mirabelli menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Gattuso

Gattuso telah memimpin Milan dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan hasil 11 kemenangan, 5 kali imbang dan 4 kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.