Sukses

Komentar Sinis Bintang Bayern Munchen soal Transfer Pemain

Muller selalu membela Bayern Munchen sejak awal kariernya.

Liputan6.com, Munchen - Bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, berkomentar sinis mengenai perkembangan transfer pemain. Dia juga angkat bicara dengan nada negatif mengenai peluang setiap pemain yang bermimpi bermain di negara tertentu.

Dewasa ini para pemain memang kerap membuat pernyataan bahwa mereka bermimpi bermain di kompetisi negara tertentu, seperti Premier League Inggris ataupun La Liga Spanyol. Namun bagi pemain yang sejal awal kariernya hanya membela Bayern Munchen itu, hal tersebut hanyalah bualan belaka.

"Anda harus menunjukkan pada saya siapa yang benar-benar memiliki impian tersebut. Normalnya, akan ada campuran antara perspektif olahraga dan finansial," ujar Muller kepada Sport1.

"Terkadang paket keseluruhan membuat Anda memutuskan (bermain) di luar negeri, dan terkadang tidak. Namun tak ada seorang pun yang bisa mengatakan pada saya bahwa hal itu telah direncanakan untuk karier mereka secara keseluruhan," lanjutnya.

Muller yang sejauh ini menghabiskan kariernya bersama Bayern Munchen sempat mengaku dirinya hampir kepincut dengan tawaran dari raksasa Premier League, Manchester United pada 2015.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini