Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: Visions of Victory

Anda dapat menyaksikan Live Streaming ONE Championship: Visions of Victory di Liputan6.com mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang One Championship atau ONE FC kembali digelar akhir pekan ini. Mengambil tema "Visions of Victory" ajang ini akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, sore ini.

Duel seru petarung tuan rumah Gianni Subba lawan Reece McLaren (Australia) akan jadi menu utama gelaran One Championship kali ini. Namun, di luar itu, masih ada sejumlah partai yang dipastikan bakal berlangsung seru.

Petarung asal Indonesia, Riski Umar juga akan tampil. Bertarung di kelas Catch Weight (62.5kg), Riski akan menghadapi petarung asal Kamboja Khon Sichan.

Ajang Visions of Victory ini juga diramaikan petarung wanita tuan rumah, Jihin Radzuan yang menghadapi Puja Tomar (India). Sementara petarung wanita asal Brasil, Michelle Nicolini akan berhadapan dengan Iryna Kyselova.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming One Championship: Visions of Victory di Liputan6.com mulai pukul 18.00 WIB pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming One Championship: Visions of Vitory silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.