Sukses

Cedera Pato Tak Serius

Alexandre Pato kemungkinan bisa memperkuat Timnas Brasil untuk Copa America. Inilah kabar yang mengiringi pernyataan AC Milan kalau striker andalan mereka itu tidak mengalami cedera serius di bahu.

Liputan6.com, Milan: Alexandre Pato kemungkinan bisa memperkuat Timnas Brasil untuk Copa America. Inilah kabar yang mengiringi pernyataan Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani kalau striker andalan mereka itu tidak mengalami cedera serius di bahu.

Partisipasi Pato di kejuaraan sepakbola antarnegara di Amerika Selatan itu diragukan setelah mengalami cedera dislokasi bahu saat Rossoneri bermain 0-0 melawan Udinese dalam laga pemungkas Serie A musim ini, Minggu (22/5) (Baca: Tim Samba Kehilangan Pato). Tetapi, Galliani tetap berpikiran positif striker berusia 21 tahun itu bisa bermain di kejuaraan yang dimulai 1 Juli mendatang.

“Mengenai Pato, dia sudah kembali ke kamp pelatihan Milan dan sekarang sedang beristirahat,” tutur Galliani. “Tidak ada tulangnya yang patah, hanya saja bahunya bergeser dan sekarang telah dikembalikan ke posisi semula. Kemungkinan dia absen dua sampai tiga pekan.”

Siapa yang tahu pasti, tapi Galliani berkeyakinan Pato sudah fit bermain dalam dua pekan ke muka. Kata Galliani, kemungkinan besar Pato bisa bermain di Copa America.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini