Sukses

Jurgen Klopp Jadikan Pemain Real Madrid Incaran Utama Liverpool

Liverpool memasukkan nama Dani Carvajal dalam daftar incaran klub pada bursa transfer musim panas 2018.

Liverpool - Liverpool dikabarkan tengah mengincar pemain Real Madrid, Dani Carvajal. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, menjadikan Carvajal sebagai incaran utama.

Baca Juga

  • Bek Liverpool Waspadai Ketajaman Lukaku di MU
  • Neville Yakin MU Tidak Parkir Bus Lawan Liverpool
  • Rahasia Tetap Bugar pada Usia 69 Tahun ala Legenda Liverpool

Pada musim 2017-18, Klopp memainkan Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez sebagai bek kanan. Kedua pemain tersebut tampil bagus, namun belum cukup konsisten.

Hal tersebut membuat Klopp ingin mendatangkan bek anyar yang lebih berpengalaman. Nama Dani Carvajal disebut sebagai pemain yang pantas menempati posisi tersebut.

Namun, langkah Liverpool untuk menggaet Carvajal tidak akan mudah. Selain menjadi penghuni starting lineup Real Madrid, Carvajal masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Dani Carvajal merupakan produk akademi Real Madrid. Pada 2012, ia sempat dilepas ke Bayer Leverkusen. Namun Los Blancos menggaetnya kembali pada 2013.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dani Carvajal adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Real Madrid
    Dani Carvajal adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Real Madrid

    Dani Carvajal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • L