Sukses

Emre Can Disebut Memilih Real Madrid ketimbang Juventus

Emre Can lebih memilih gabung Real Madrid daripada Juventus.

Liverpool - Pemain Liverpool, Emre Can, disebut ingin bergabung dengan Real Madrid begitu kontraknya berakhir pada Juni 2018. Sebelumnya, Can terus dikaitkan dengan Juventus.

Baca Juga

  • Neville Yakin MU Tidak Parkir Bus Lawan Liverpool
  • Rahasia Tetap Bugar pada Usia 69 Tahun ala Legenda Liverpool
  • Pesan Mantan Manajer Liverpool kepada Pemain Muda Indonesia

Pembicaraan perpanjangan kontrak antara Liverpool dan Emre Can tidak menemui titik temu. Pemain asal Jerman tersebut tak kunjung menerima tawaran dari manajemen klub.

Kondisi tersebut sempat berusaha dimanfaatkan Juventus yang mencari suksesor Sami Khedira. Namun, usaha Juventus juga tidak mendapat respons yang positif dari Emre Can.

Pemain asal Jerman tersebut lebih memilih untuk hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid. Can disebut ingin menjadi bagian dari Los Blancos dan berkolaborasi dengan Toni Kroos yang juga merupakan pemain asal Jerman.

Pada musim 2017-18, Emre Can telah mencatatkan 35 penampilan untuk Liverpool. Pemain berusia 24 tahun tersebut menyumbang enam gol dan lima assist.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.