Sukses

MU Siapkan Kontrak Fantastis untuk Bek Barcelona

Manchester United sangat berminat kepada bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Manchester - Manchester United dikabarkan segera mengajukan tawaran untuk bek Barcelona, Samuel Umtiti. The Red Devils rela memberikan gaji besar untuk pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga

  • Eric Cantona, Legenda MU Pemilik Sejati Nomor 7
  • 3 Pemain Bintang Manchester United Ini Layak Digaji Lebih Besar
  • Mourinho Desak MU Beli Bintang PSG

Pembicaraan kontrak baru antara Umtiti dan Barcelona tidak menemui titik temu. Hal tersebut membuat Manchester United bersiap untuk membajak Umtiti.

Bek asal Prancis itu meminta kenaikan gaji lebih dari dua kali gajinya yang sekarang, yaitu 3,5 juta pounds (Rp 66,647 miliar) per musim. Hal tersebut ditanggapi negatif oleh Barcelona.

Manchester United pun siap menebus sang pemain dengan banderol 50 juta pounds (Rp 952,1 miliar), sesuai dengan harga klausul penjualan dalam kontrak Umtiti. Tidak hanya itu, Manchester United siap memberikan gaji sebesar 9 juta pounds (Rp 171,37 miliar) per musim untuk Umtiti.

Selain Umtiti, Manchester United juga sedang dikaitkan dengan bek Real Madrid, Raphael Varane. Kebijakan transfer tersebut membuat Chris Smalling dan Phil Jones harus siap-siap tertendang dari Manchester United.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.