Sukses

Inter dan AC Milan Bersaing Dapatkan Gelandang Real Madrid

Inter menawarkan kesepakatan pinjaman kepada Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, tampil gemilang saat timnya menyingkirkan Paris Saing Germain (PSG) di ajang Liga Champions. Pemain internasional Kroasia itu, banyak membantu Real Madrid sehingga lolos ke perempatfinal.

Berkat penampilannya itu, Kovacic mulai dilirik banyak klub lain. Kabarnya, dua klub besar Italia, Inter Milan dan AC Milan, ingin merekrut Kovacic.

Nerazzurri adalah klub pertama yang benar-benar ingin membawanya kembali ke Milan. Namun, mereka menawarkan kesepakatan pinjaman kepada Real Madrid.

Ditanya soal ketertarikan Inter dan AC Milan, pemain berusia 23 tahun, yang mencatat dua assist sepanjang musim, tidak memberikan penjelasan pasti.

"Kembali ke Milan? Saya tidak tahu, saya senang di sana, dan orang tidak pernah tahu, tapi sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi sekarang juga," ujar pemain Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menolak

Real Madrid kabarnya sempat menolak keinginan Inter. Mereka akan mempertahankan Kovacic dengan harga tinggi.

Tuttosport mengkonfirmasi bahwa La Beneamata, julukan Inter, tak mau menyerah begitu saja. Mereka akan mencoba lagi musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Pemain Paling Dicari

Bagi AC Milan, Kovacic adalah profil gelandang yang mereka cari. Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, telah mengenal lama pemain itu.

Tapi, Rossoneri senidri harus bisa mengatasi persoalan dalam timnya. Milan kini masih dihadapkan situasi financial fair play mereka .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.