Sukses

Terlalu Tangguh, Bayern Munchen Dinilai Membuat Bundesliga Membosankan

Bernd Leno menganggap Bayern Munchen terlalu tangguh di Bundesliga.

Munchen - Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, menganggap Bayern Munchen membuat Bundesliga jadi membosankan. Menurut Leno, Die Roten terlalu kuat untuk para rivalnya.

Baca Juga

  • Thomas Muller Belum Tentu Bertahan di Bayern Munchen
  • David Alaba Buka Peluang Hijrah dari Bayern Munchen
  • Heynckes: Bayern Munchen Tampil Sempurna Saat Lumat Freiburg

Bayern Munchen perkasa di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 63. Thomas Muller dan kawan-kawan unggul 20 poin dari Schalke di peringkat kedua.

Catatan tersebut membuat Leno mengakui kekuatan Bayern Munchen. Kiper berusia 26 tahun itu merasa persaingan memperebutkan tiket Liga Champions lebih menarik untuk diikuti.

"Anda harus mengakui, selisih dengan Bayern Munchen sangat jauh. Tidak hanya di klasemen sementara, dari segi finansial mereka unggul dibandingkan keseeblasan lain," tutur Leno kepada Omnisport.

"Orang-orang mengatakan Bundesliga membosankan. Memang benar untuk perebutan gelar juara. Namun, persaingan di bawah peringkat pertama sangat seru," Leno melanjutkan.

Saat ini, Bayern Munchen masih berpeluang memenangi tiga trofi, yaitu Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Die Bayern mengamankan satu gelar, DFL Supercup pada awal musim 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.