Sukses

Klasemen Liga Inggris Jelang MU Vs Liverpool

MU dan Liverpool berebut posisi kedua di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Liverpool di Old Trafford, malam ini pukul 19.30 WIB dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris musim ini. Partai ini jadi perebutan tempat di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool menduduki posisi ketiga dengan mengoleksi 60 poin. Sementara MU mengumpulkan 62 poin dan berada di peringkat kedua.

Liverpool akan naik ke posisi kedua bila mampu menaklukkan Antonio Valencia dan kawan-kawan. Jika The Reds kalah, MU akan memperlebar jarak menjadi lima poin di klasemen Liga Inggris.

Sang pemuncak klasemen, Manchester City, sepertinya sudah sulit dikejar. Memasuki pekan ke-29 Liga Inggris, The Citizens telah mendulang 78 poin atau unggul 16 poin atas MU.

Pertandingan lain malam ini mempertemukan Chelsea dengan Crystal Palace. The Blues wajib menang jika ingin terus memelihara kans finis empat besar.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-29:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.