Sukses

Lawan Liverpool, MU Terancam Tanpa Pogba

Pogba dijadwalkan akan menjalani tes kebugaran pada Sabtu (10/3) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United terancam tidak bisa turun dengan kekuatan penuh saat bertemu rival abadinya Liverpool, nanti malam. Gelandang Paul Pogba diragukan bisa turun pada laga di Old Trafford itu.

Dilansir ESPN, Pogba dijadwalkan akan menjalani tes kebugaran pada Sabtu (10/3) pagi waktu setempat setelah mengalami sedikit masalah saat berlatih di Carrington pada Jumat (9/3).

Kabar menyebut Pogba gagal menyelesaikan sesi latihan dan langsung mendapat penanganan intensif dari tim medis United. Meski demikian, Pogba tak langsung ditepikan dari skuat Setan Merah untuk laga kontra The Reds.

Usai sempat dibangkucadangkan oleh manajer Jose Mourinho dalam laga kontra Huddersfield dan Sevilla beberapa waktu lalu, Pogba sudah kembali menjadi starter dalam dua partai terakhir melawan Chelsea dan Crystal Palace.

Selain Pogba, pemain lain yang diragukan bisa tampil melawan Liverpool adalah Anthony Martial. Penyerang sayap asal Prancis itu kini masih berkutat dengan cedera paha.

Sementara deretan pemain yang dipastikan bakal absen adalah Phil Jones, Marcos Rojo, Daley Blind dan Ander Herrera.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Terkini