Sukses

Chelsea Takkan Remehkan Palace

Chelsea akan bersua dengan Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte tak mau sedikitpun meremehkan tim zona degradasi, Crystal Palace yang akan menjadi lawan mereka pada lanjutan Premier League, Minggu (11/3) dini hari besok. 

Palace boleh saja selalu kalah dalam tiga laga terakhir, tapi pasukan Roy Hodgson sempat merepotkan dua lawan terakhir yang merupakan tim papan atas, Tottenham Hotspur dan Manchester United.

"Mereka kalah di dua laga terakhir tapi mereka layak mendapat hasil lebih baik melawan Tottenham dan Manchester United," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

"Kami harus memberikan perhatian besar. Kami butuh tiga poin dan kami tahu dengan sangat baik bahwa kami bermain melawan tim bagus dengan para pemain bertalenta," lanjutnya.

Chelsea kini duduk di peringkat lima klasemen Premier League dengan koleksi 53 poin, tertinggal lima angka dari tim peringkat empat, Tottenham Hotspur.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.