Sukses

Pochettino: Kane Tak Pernah Bahas Masa Depannya di Tottenham

Kane kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid setelah Tottenham tersingkir dari Liga Champions.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa Harry Kane tak sedikit pun membicarakan soal masa depannya usai The Lilywhites tersingkir dari Liga Champions.

Kane kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid setelah Tottenham tersingkir dari Liga Champions. Akan tetapi, Pochettino tak peduli rumor tersebut. Bagi dia, spekulasi media tidak penting.

"Saya perlu memberitahu Anda bahwa rumor tidak mempengaruhi saya. Anda harus hidup dengan rumor ini, itu adalah bagian dari sepak bola," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

"Hal yang paling penting adalah memastikan rumor tidak mempengaruhi tim dan klub. Rumor media tidak akan mempengaruhi keputusan masa depan kami. Ada seribu rumor tentang setiap orang dan Anda akan gila menjelaskan setiap situasi. Ini tidak akan menolong siapa pun."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Kecewa

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (AFP/Glyn Kirik)

Pochettino mengakui bahwa Kane sangat kecewa setelah Tottenham tersingkir dari Liga Champions.

"Anda pikir setelah tersingkir dia punya waktu untuk berbicara dengan saya tentang masa depan? Tidak mungkin, tidak ada yang bisa mempercayai situasi ini. Pemain-pemain sangat fokus untuk mengalahkan Juventus, sekarang mereka fokus lagi. Kami berada dalam posisi di klasemen saat Anda harus peduli, meraih poin dan finis empat besar," Pochettino menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Kane

Kane sendiri telah membela Tottenham dalam 38 pertandingan musim ini. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan 35 gol dan 4 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.