Sukses

Mourinho Yakin Alexis Musim Depan Bakal Menggila

Mourinho tak meragukan Alexis akan berperan besar musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho memberikan prediksi atas masa depan Alexis Sanchez. Mourinho sangat yakin Sanchez akan bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya di musim depan.

Sanchez sendiri merupakan pemain terbaru yang bergabung ke Old Trafford. Ia didatangkan setelah Manchester United menukarkan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal. 

Sejauh ini Sanchez memang belum tampil optimal di lini serang Setan Merah. Kendati sering menjadi starter, namun bintang Timnas Chile itu hanya mampu mengemas satu gol saja untuk setan merah sejauh ini.

Mourinho sendiri percaya performa buruk Sanchez ini dipengaruhi karena waktu kepindahannya yang tidak tepat. "Dia [Sanchez] bergabung dengan kami di momen terburuk dalam semusim, yaitu bursa transfer musim dingin," buka Mourinho kepada halaman resmi MU.

"Itulah mengapa saya tidak suka bursa transfer musim dingin. Saya pikir kami sudah melakukan langkah yang benar dengan mendatangkan Sanchez, karena kami tidak mau kehilangan kesempatan sebesar ini."

"Namun pada akhirnya kami tidak terlalu percaya pada bursa transfer musim dingin. Oleh karenanya saya yakin segala sesuatunya akan menjadi jauh lebih baik baginya musim depan." tandas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net