Sukses

Arema Akan Ladeni Persib di Bandung

Arema akan menghadapi Persib dalam laga uji tanding pada 18 Maret 2018.

Liputan6.com, Bandung - Arema FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga uji tanding sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 pada 23 Maret 2018. Laga ini akan dihelat di Bandung pada 18 Maret mendatang.

Uji tanding Arema melawan Persib bukan sekadar laga biasa. Pasalnya, ada rivalitas antara kedua tim yang selalu menyajikan permainan menarik dengan tensi tinggi.

Pelatih Arema FC Joko Susilo sebelumnya mengatakan timnya akan menjalani uji tanding tandang untuk melatih mental para pemain. "Iya benar akan uji coba lawan Persib di Bandung. Sebab, dulu saat Arema ulang tahun, Persib kan diundang di sini. Sekarang giliran Arema yang diundang kesana," kata Media Officer Arema Sudarmaji di Malang, Sabtu (10/3/2018).

Sudarmaji menambahkan uji coba kontra Persib akan bermanfaat bagi Dendi Santoso dan kawan-kawan. "Ini juga bermanfaat untuk mengasah mental bertanding pemain saat laga away," ucap Sudarmaji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitra Kukar

Sementara di Liga 1 2018, Arema akan menghadapi Mitra Kukar pada laga perdana. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan pada 24 Maret mendatang mulai pukul 21.00 WIB.

"Iya benar lawan Mitra Kukar tanggal 24 Maret," ujar Sudarmaji.

Namun untuk jadwal selanjutnya, Sudarmaji mengatakan masih akan dibahas oleh manajemen bersama tim pelatih. "Jadwal baru kami terima Jumat (9/3/2018) malam. Yang sudah pasti lawan Mitra Kukar," paparnya.

"Untuk yang lain masih akan dibahas bersama pelatih. Jika ada komplain, pihak operator menunggu hingga tanggal 15 Maret. Setelah tanggal itu tak ada protes, maka pihak klub dianggap menerima," pungkas Sudarmaji.

Sumber: ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.