Sukses

Lionel Messi Terpikat dengan Aksi Anak Luis Suarez

Anak Luis Suarez membuat Lionel Messi terhibur saat sesi latihan Barcelona.

Barcelona - Putra Luis Suarez, Benjamin Suarez, menyita perhatian pada sesi latihan Barcelona, Jumat (9/3/2018) di Barcelona. Aksi lucu Benjamin membuat sesi latihan berjalan santai dan menyenangkan.

Megabintang Blaugrana, Lionel Messi, ikut terpikat dengan  aksi Benjamin. Dalam sesi latihan tersebut, Messi memang tidak menjalani menu latihan dengan intensitas tinggi. Ia lebih banyak duduk.

"Benja bermain sangat baik, dia juga beraksi dengan kaki kiri, jadi tidak ada hubungannya dengan ayahnya," kata Leo setenga bercanda seperti dikutip dari Marca.

Selain itu, keluarga Messi dan Suarez memang dikenal dekat. Putra sulung Messi, Thiago, juga sering berfoto dan berinteraksi dengan Benja.

Anak laki-laki Luis Suarez lahir di Liverpool empat setengah tahun yang lalu. Saat mengikuti sang ayah latihan, Benja bertelanjang kaki. Ia pun berlari dan mulai mengikuti aksi sang ayah bermain sepak bola.

Luis Suarez memang sering memamerkan aksi putra bungsunya itu. Lewat media sosial, Luis memperlihatkan Benja beraksi dengan bola. Namun, rupanya Benja lebih piawai menjadi kiper dengan belajar menangkap bola.

 

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.