Sukses

Valentino Rossi Bikin Mimpi Johann Zarco Sulit Terwujud

Masa depan Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha masih jadi tanda tanya.

Mirabelles Plums - Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengungkapkan mimpi Johann Zarco untuk bergabung dengan Movistar Yamaha pada MotoGP 2019 bakaal sulit terealisasi. Hal ini dikarenakan masih ada sosok Valentino Rossi di tim garputala.

Poncharal menilai Yamaha akan mempertahankan Rossi. Jadi tak akan ada tempat buat Zarco karena pabrikan Jepang itu juga sudah mempertahankan Maverick Vinales.

"Saya selalu mengatakan jika Johann tak mendapatkan paket pabrikan pada 2019, saya pikir ada yang salah. Dia jelas layak dan ini adalah hal terakhir yang Anda butuhkan untuk akhirnya memperjuangkan gelar di kelas MotoGP," kata Poncharal.

"Jelas itu tak akan terjadi pada Yamaha. Saya pikir mimpi Johann untuk membela Yamaha baru akan terjadi jika Maverick pergi ke tempat lain atau Valentino memutuskan untuk berhenti lebih cepat."

"Meski nasib Valentino Rossi belum diumumkan, tapi ini bukan lagi rahasia umum. Saya pikir mereka (Vinales dan Rossi) akan tetap tinggal sehingga tak ada tempat bagi Zarco di tim pabrikan Yamaha," tambahnya.

Sumber: Motorsport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.