Sukses

Winger Real Madrid Menanti Anak Ketiga

Gareth Bale membela Real Madrid sejak 2013.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Real Madrid Gareth Bale mengumumkan kabar gembira. Dia menantikan anak ketiga dengan sang tunangan, Emma Rhys-Jones.

Sosok yang membela Real Madrid sejak 2013 itu menyebarkan kabar ini melalui akun Instagram dan Twitter.

Bale dan Emma, yang berencana menikah akhir tahun ini, sebelumnya sudah dikaruniai dua putri. Anak pertama bernama Alba Violet dan sudah berusia lima tahun.

Dia sempat masuk lapangan ketika Wales mengalahkan Irlandia Utara di Piala Eropa 2016. Sementara putri kedua Bale bernama Nava Valentina dan berumur satu tahun.

"Merayakan momen ini dengan keluarga, dengan putri saya berlari di lapangan, adalah momen yang tidak akan terlupakan. Saya tidak sabar mengenang ini di masa depan," kata pencetak 78 gol bagi Real Madrid tersebut, dilansir The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan sejak Remaja

Jenis kelamin anak ketiga Bale dan Emma adalah laki-laki. Dia diperkirakan lahir Mei mendatang. 

"Keluarga sudah tahu mereka akan memiliki putra. Tapi kami diminta menjaga rahasia. Semua turut berbahagia untuk pasangan," kata nenek Emma, Eva McMurray.

3 dari 3 halaman

Kabar Gembira Emma

Kehadiran anak ketiga merupakan kabar gembira bagi Emma yang dirudung masalah keluarga dalam beberapa tahun terakhir.

Ayahnya ditangkap di Amerika Serikat karena terlibat kasus penipuan. Sementara pasangan saudarinya melakukan bunuh diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.