Sukses

Hazard Kembali Berperan Sebagai False 9

Antonio Conte mengaku tidak masalah jika kembali memainkan Eden Hazard sebagai false nine.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku akan kembali memainkan Eden Hazard sebagai false nine jika memberikan keuntungan bagi skuat The Blues.

Baca Juga

  • Demi Bintang Real Madrid, Chelsea Siap Lepas Hazard
  • Eden Hazard Tidak Suka dengan Peran Baru di Chelsea
  • Sihir De Bruyne di Manchester City Bikin Hazard Kagum

Eden Hazard memainkan strategi tersebut saat menghadapi Manchester City, akhir pekan lalu. Namun, Chelsea akhirnya kalah 0-1 dari skuat asuhan Pep Guardiola.

"Jika, menurut saya, itu (memainkan Hazard dengan taktik false nine) bagus untuk tim, itu tidak masalah," kata Antonio Conte.

"Selain itu, saya juga bisa memainkan opsi lain dan memainkan striker. Mungkin, itu adalah keputusan yang berbeda. Ada tiga pemain untuk dua posisi (di lini depan). Satu pemain akan duduk di bangku cadangan," ia menambahkan.

Eden Hazard dan kawan-kawan akan menghadapi Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (11/3/2018).

Saat ini, Chelsea menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 53, terpaut lima angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat atau batas terakhir zona Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.