Sukses

Penjelasan Mourinho Setelah Pogba Absen Lawan Liverpool

Paul Pogba absen melawan Liverpool di Old Trafford.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi, Paul Pogba mengalami cedera sehingga tidak bermain melawan Liverpool pada laga pekan ke-30 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).

"Dia (Pogba) cedera kemarin dalam latihan. Dia mengalami situasi yang kurang beruntung," ujar Jose Mourinho, sebelum pertandingan melawan Manchester United.

Terkait berapa lama Pogba akan absen, Jose Mourinho menambahkan, "Saya belum tahu berapa lama dia akan memulihkan cederanya."

Absennya Pogba membuat Mourinho menurunkan gelandang muda, Scott McTominay, yang akan bermain bersama Nemanja Matic dan Juan Mata di barisan tengah.

Cedera ini membuat Pogba terancam absen juga saat menghadapi Sevilla pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, pekan depan.

Pada musim ini, Paul Pogba telah melakoni 26 pertandingan dan mencetak tiga gol, serta 10 assist di berbagai ajang bersama skuat asuhan Jose Mourinho

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.