Sukses

Jose Mourinho: Marcus Rashford Lebih Pilih Cetak Gol ke Gawang Liverpool

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan jika bisa memilih, Marcus Rashford akan memilih mencetak gol ke gawang Liverpool.

Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan jika bisa memilih, Marcus Rashford akan memilih mencetak gol ke gawang Liverpool ketimbang ke gawang klub lain.

"Gol itu bagus untuk Rashford dan juga kami. Saya pikir, gol itu juga spesial baginya sebagai pemain lokal yang lebih banyak tahu ketimbang saya. Dia dari akademi ini dan mencetak gol kontra Liverpool di Old Trafford. Hal itu jelas spesial," kata Mourinho.

"Jika dia bisa memilih mencetak gol ke gawang klub apa, saya cukup yakin dia akan memilih mencetak gol ke gawang Liverpool," lanjut Mourinho.

Rashford memborong dua gol Manchester United yang menang 2-1 atas Liverpool. Pemain berkebangsaan Inggris mencetak dua gol awal pada menit ke-14 dan ke-24. Liverpool hanya bisa memperkecil skor melalui gol bunuh diri Eric Bailly pada menit ke-66.

Sebelum laga ini, Rashford sempat diragukan tampil sebagai pemain inti. Sebab, Rashford tidak pernah tampil sebagai pemain inti Manchester United di Premier League selama tahun ini.

Namun, Mourinho memiliki alasan untuk memasang Rashford sebagai pemain inti. Selain karena ketidakhadiran Anthony Martial yang mengalami cedera, Mourinho menganggap Rashford tampil baik pada sesi latihan dalam beberapa pekan terakhir.

"Dia mencetak dua gol dalam laga besar melawan tim papan atas. Tentu saja, Rashford adalah pemain penting. Pada peluang pertama, dia langsung mencetak gol. Hal itu mungkin tidak dia alami dalam dua bulan terakhir," tutur Mourinho.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.