Sukses

Antonio Conte: Chelsea Raih Kemenangan Penting

Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan timnya meraih kemenangan penting saat menekuk Crystal Palace, 2-1.

London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan timnya meraih kemenangan penting saat menekuk Crystal Palace, 2-1, pada laga Premier League, di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (10/3/2018) waktu setempat.

Chelsea unggul dua gol lebih dahulu melalui lesakan Willian pada menit ke-25 dan gol bunuh diri Martin Kelly pada menit ke-32. Akan tetapi, Crystal Palace memperkecil skor melalui Patrick van Aanholt jelang laga berakhir.

"Kemenangan ini sangat penting, apalagi bila ingin bersaing lolos ke Liga Champions. Kami tidak boleh kehilangan poin," kata Conte.

"Kami bermain baik, terutama pada babak pertama. Kami mendominasi dan menciptakan banyak peluang. Sayangnya, kami kebobolan dan bermain grogi selama tiga menit akhir. Namun, para pemain bisa mengendalikan hal tersebut," lanjut Conte.

Meski menang, Chelsea tidak beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 56 poin dari 30 pertandingan. The Blues terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur yang menduduki urutan keempat dan baru memainkan 29 laga.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.