Sukses

Cuplikan Video Kemenangan MU Atas Liverpool

MU menang 2-1 atas Liverpool di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengamakankan tiga poin di Old Trafford. Setan Merah, julukan MU, menang 2-1 atas Liverpool, Sabtu (10/3/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Marcus Rashford. Striker asal Inggris itu mencetak gol pertamanya pada menit ke-14 setelah mendapat umpan sundulan dari Romelu Lukaku.

Rashford menggiring bola hingga kotak penalti Liverpool. Dia menyepak bola tanpa bisa dihentikan Loris Karius.

Striker jebolan akademi MU itu mencetak gol keduanya pada menit ke-24 setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti The Reds.

Tim besutan Jurgen Klopp barus bisa mencetak gol balasan pada menit ke-66. Berniat menghalau umpan Sadio Mane, sapuan Eric Bailly malah menjebol gawang David De Gea.

Kemenangan ini memantapkan posisi MU di urutan kedua dengan 65 poin. Setan Merah unggul lima angka dari Liverpool.

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris