Sukses

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepak bola hari ini

Liputan6.com, London - Arsenal akan mencoba mempertahankan tren positif mereka saat menjamu Watford di Emirates Stadium, Minggu (11/3/2018). Sebelumnya, pasukan Arsene Wenger berhasil menang 2-0 atas AC Milan di Liga Europa tengah pekan lalu.

Kemenangan atas Watford krusial bagi Arsenal yang sedang berjuang masuk ke empat besar klasemen Liga Inggris. Meriam London saat ini masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 45 poin.

Namun demikian, menaklukkan Watford tak semudah membalikkan telapak tangan. Pada pertemuan edisi pertama, Arsenal kalah 1-2 dari klub berjuluk The Hornets tersebut.

Apalagi, beberapa pemain kunci Arsenal juga tak dapat tampil di laga tersebut. Di antara pemain kunci yang tak bisa tampil adalah bek kanan, Hector Bellerin dan striker Alexandre Lacazette.

"Bellerin, kami tidak tahu. Kami harus melihatnya lagi. Dia akan absen akhir pekan ini," ujar Wenger.

"Lacazette baru sembuh. Namun dia tak bisa kembali setelah jeda internasional," kata Wenger menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spurs Vs Bournemouth

Di sisi lain, Tottenham Hotspur bakal bertandang ke markas Bournemouth. Pertandingan ini menjadi ajang penawar bagi Spurs yang baru saja tersingkir dari Liga Champions usai kalah dari Juventus di leg kedua.

Selain itu, Spurs juga wajib menang demi menjaga persaingan di empat besar klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini masih berada di peringkat empat klasemen dengan 58 poin.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Sepak bola Hari Ini

Arsenal Vs Watford, 20:30 WIB, Bein Sport 1

Bournemouth Vs Tottenham, 23:00 WIB, Bein Sport 1

Espanyol Vs Sociedad, 18:00 WIB, Bein Sport 2

Atletico Vs Celta Vigo, 22:15 WIB, Bein Sport 2

Verona Vs Chievo, 02:30 WIB, Jak TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Siaran Langsung