Sukses

Cuplikan Video Chelsea Hajar Crystal Palace

Chelsea menang 2-1 atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Chelsea akhirnya memutus dua kekalahan beruntun. The Blues, julukan Chelsea, menang 2-1 atas Crystal Palace di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (10/3/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

The Blues mencetak dua gol kemenangan atas Palace di babak pertama melalui Willian dan gol bunuh diri Martin Kelly. Palace berhasil mencetak gol balasan melalui Patrick van Aanholt.

Kemenangan ini tentu memutus rentetan dua kekalahan Chelsea. Sebelumnya The Blues kalah 1-2 dari Manchester United dan dihajar Manchester City 0-1.

Hasil ini menjaga peluang Chelsea tampil di Liga Champions musim depan. Mereka berada di urutan kelima dengan 56 poin, tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat, dengan sisa satu pertandingan.

 

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris