Sukses

Sikat Palace, Cahill Optimistis Chelsea Finis 4 Besar

Chelsea menang 2-1 atas Palace.

Liputan6.com, London - Gary Cahill sangat senang Chelsea mengatasi Crystal Palace, Sabtu (10/3/2018). Apalagi kemenangan membuat peluang The Blues finis di posisi empat besar semakin terbuka.

Sebelum menjalani pertandingan tersebut, The Blues mengalami baru saja mengalami kekalahan dua kali secara beruntun yaitu ketika bertemu dengan Manchester City dan Manchester United. Kekalahan tersebut membuat Chelsea terlempar dari posisi empat besar setelah musim lalu menjadi juara.

Setelah kemenangan menghadapi Palace, Chelsea kembali punya harapan untuk masuk ke dalam empat besar. Tim besutan Antonio Conte tersebut kini mengumpulkan 56 poin dengan jarak dua poin dari Tottenham di peringkat empat (sebelum menghadapi Bournemouth).

Menghadapi Palace di kandang sendiri, Chelsea memang menang dengan skor 2-1. Namun di akhir-akhir pertandingan, Cahill dan kawan-kawan harus berjuang keras untuk mempertahankan keunggulan tersebut. Dan akhirnya laga ditutup untuk kemenangan Chelsea.

"Kami harus menunjukkan semangat, keberanian dan ambisi hari ini. Yang penting adalah tiga poin, tak masalah bagaimana kami mendapatkannya. Mereka menyerang kami di akhir-akhir laga yang membuat kami kesulitan," tutur Cahill usai pertandingan.

"Menjadi empat besar adalah ambisi. Kami berada dalam situasi yang sulit dan sekarang kami harus bekerja keras," katanya menambahkan,

Setelah pertandingan ini, tengah pekan depan, Chelsea akan menjalani leg kedua menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gary Cahill

  • Bola.net