Sukses

Atasi Palace Jadi Modal Chelsea ke Barcelona

Chelsea menang 2-1 atas Palace.

Liputan6.com, London - Willian menyebut kemenangan Chelsea atas Crystal Palace, Sabtu (10/3/2018) dengan skor 2-1 menjadi modal besar melawan Barcelona tengah pekan depan.

Willian mencatatkan namanya di papan skor dengan gol pada menit ke-25. Chelsea berhasil menambah keunggulan berkat gol bunuh diri Martin Kelly di menit ke 34. Patrick van Aanholt memperkecil kedudukan dengan golnya menjelang akhir pertandingan.

Pemain asal Brasil ini juga mengungkapkan bahwa timnya harus siap untuk melawan raksasa Spanyol tersebut. Ia percaya timnya mampu melakukan sesuatu saat bertandang ke Camp Nou nanti.

"Kami harus bersiap-siap dengan baik untuk pertandingan tersebut. Berangkat ke sana dan menunjukkan karakter, dan mencoba melakukan sesuatu yang spesial. Saya pikir kami mampu melakukannya," ungkapnya kepada BT Sport.

Ia juga mengomentari hasil pertandingan melawan Palace tersebut. Menurutnya, timnya harus bisa mencetak gol lebih banyak untuk mengakhiri laga itu.

"Dalam pertandingan seperti itu, anda harus segera menyudahi pertandingan. 2-0 itu berbahaya. Kami seharusnya mencetak gol lebih tapi ternyata tidak bisa," katanya menambahkan.

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea kembali menghidupkan asa mereka untuk bisa berada di zona Liga Champions. The Blues kini hanya terpaut dua poin dengan penghuni peringkat empat saat ini, Tottenham.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.