Sukses

Okto Maniani Bantah Merapat ke Persija

Okto Maniani telah teken kontrak bersama Perserang Serang.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki pemain baru Persija Jakarta tidak kunjung terungkap. Terkini, nama Oktovianus Maniani dirumorkan bakal merapat ke Ibu Kota.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menolak untuk berbicara panjang terkait muka anyar yang hendak bergabung dengan timnya. Ketika disodorkan nama Okto, arsitek asal Brasil itu memilih bungkam.

"Saya tidak tahu," ujar Teco singkat.

Teco berujar bahwa manajemen telah melakukan penjajakan dengan calon pemain Persija. Namun, juru taktik berusia 43 tahun ini menolak untuk memberikan bocoran sedikit pun terkait identitas sang personel.

"Tunggu dari manajemen. Mereka sudah tahu posisi apa. Saya sudah tahu. Tapi, tunggu manajemen yang mengumumkan, bukan pelatih. Saya tahu kebutuhan tim. Tapi, nanti biar manajemen saja yang bicara," kata Teco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Okto

Okto juga tidak tahu terkait rumor yang mengaitkan dirinya dengan Persija. Apalagi, eks timnas Indonesia ini telah menandatangi kontrak dengan klub Liga 2, Perserang Serang.

Selain Persija, Okto juga pernah dihubung-hubungkan dengan Persib Bandung. Bahkan, pemain berusia 27 tahun ini telah berada di Mess Persib untuk mengikuti seleksi.

"Tidak benar itu. Saya sudah tanda tangan kontrak satu tahun dengan Perserang," papar Okto ketika dikonfirmasi Liputan6.com lewat pesan singkat, Minggu (11/3/2018).

3 dari 3 halaman

Bersedia Bermain untuk Persija

Okto mengatakan bersedia bermain untuk Persija. Tapi dengan syarat, tim berjuluk Macan Kemayoran ini dapat membujuk Perserang untuk melepasnya.

"Pasti mau bermain (di Persija) kalau itu benar, tapi ini kan hanya rumor," tutur Okto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.