Sukses

AFC Cup: Bali United Bawa 21 Pemain ke Vietnam

Bali United melawat ke Vietnam untuk partai keempat Grup G AFC Cup 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United bakal berlaga pada laga keempat AFC Cup 2018 Grup G dengan kekuatan penuh. Armada Widodo C. Putro berkekuatan 21 pemain untuk menghadapi tuan rumah FLC Thanh di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (13/3/2018) 

Duel ini merupakan pertemuan kedua untuk Bali United dan Thanh Hoa di fase penyisihan grup. Pada leg pertama lalu, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut unggul 3-1 atas wakil Vietnam itu.

Widodo masih akan mengandalkan Wawan Hendrawan pada posisi penjaga gawang. Di pos kiper cadangan, arsitek asal Cilacap ini lebih memilih Mochammad Diky Indrayana untuk menggantikan I Made Wardana.

Untuk sektor pertahanan, kuarter I Made Andhika Wijaya, Demerson Costa, Ahn Byung Keon, dan Ricky Fajrin diboyong menujuk Vietnam. Dua pemain yang baru bergabung, Taufik Hidayat dan Ahmad Agung bakal menjadi pelapis lini belakang.

Widodo juga masih memercayai Kevin Brands untuk menghuni barisan tengah. Pemain asal Belanda itu tengah disorot lantaran tidak kunjung menampilkan permainan terbaik untuk Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen AFC Cup Grup G

Saat ini, Bali United menempati peringkat dua klasemen sementara Grup G. Serdadu Tridatu mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan.

Fadil Sausu dan kawan-kawan tertinggal lima angka dari pemuncak tabel, Yangon United. Posisi Serdadu Tridatu sebagai runner up grup tidak aman karena hanya unggul satu poin dari tim peringkat ketiga, Thanh Hoa.

Selain tandang ke markas Than Hoa, Bali United menyisakan dua partai terakhir Grup G. Masing-masing melawan Yangon United (Myanmar) di markasnya pada 11 April 2018, dan menjamu Global Cebu (Filipina) pada 25 April 2018.

3 dari 3 halaman

21 Pemain Bali United Melawan Thanh Hoa

1. Wawan Hendrawan

2. Diky Indriyana

3. Demerson Bruno Costa

4. Ahn Byungkeon

5. Agus Nova Wiantara

6. I Made Andhika Wijaya

7. Ricky Fajrin

8. Taufik Hidayat

9. Ahmad Agung Setia Budi

10. Fadil Sausu

11. Taufiq

12. I Gede Sukadana

13. Nick Van Der Velden

14. Kevin Brands

15. Miftahul Hamdi

16. Yabes Roni Malaifani

17. Stefano Lilipaly

18. Yandi Sofyan

19. I Nyoman Sukarja

20. Irfan Bachdim

21. Ilija Spasojevic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.