Sukses

Antoine Griezmann Terlihat sedang Cari Rumah di Barcelona

Barcelona dan Atletico Madrid kabarnya sudah sepakat soal transfer Antoine Griezmann.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, diam- diam tengah mencari rumah baru. Griezmann dikabarkan terlihat di Barcelona untuk menemukan tempat tinggal yang nyaman.

Seperti dilansir Marca, Griezmann bersama istrinya mulai mencari perumahan yang tidak jauh dari Camp Nou. Mereka beberapa kali mencari informasi tentang komplek perumahan di Barcelona.

Bukan rahasia lagi, Barcelona terus dikaitkan dengan kepindahan Griezmann musim panas nanti. Bahkan, rumor yang beredar, pemain berusia 26 tahun itu telah sepakat berkostum Blaugrana musim depan.

Kabar lain menyebutkan, Atletico Madrid sudah setuju melepas Griezmann ke tim asuhan Ernesto Valverde. Dana 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun telah disiapkan manajemen klub asal Katalan tersebut untuk membajak pemain internasional Prancis itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perumahan Bintang Barcelona

Griezmann dan sang istri, Erika Choponera sempat melihat-lihat di kawasan Castelldefels. Kawasan Castelldefels diketahui merupakan tempat tinggal tiga pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho.

Kemudian, Griezmann dan istrinya ternyata juga berkunjung ke Pedralbes. Di kawasan itu, Ousmane Dembele tinggal dan Neymar juga pernah punya rumah di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.